oleh

PSI Tetap Solid Dukung Muhamad-Azmi

-Megapolitan-491 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- M Hafiz Ardianto, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Banten menyatakan tetap solid mendukung pasangan Muhamad-Azmi untuk Cawalkot dan Cawawalkot Tangerang Selatan (Tangsel).

“Sampai saat ini semua kader di Tangsel solid mendukung pasangan Muhamad-Azmi. Kami semua akan berjuang untuk mengegolkan pasangan ini berkompetisi di Pilkada Tangsel,” tegas Hafiz, dalam siaran persnya, Minggu (5/7/2020).

Menurutnya kombinasi Muhamad, yang saat ini menjabat Sekda, dengan Azmi yang tokoh PSI bakal menjadi calon yang diperhitungkan dalam kontestasi pilkada.

“Pak Haji Muhamad yang piawai dalam birokrasi, berpengalaman dalam pemerintahan, dan jaringan kuat di masyarakat, tentu sangat pas berpasangan dengan Azmi dari PSI yang pengalaman berikut kapasitasnya mumpuni,'” ujarnya.

Ia menyatakan semua kader tegak lurus pada keputusan DPP yang mengusung pasangan Muhamad-Azmi. Menurutnya di PSI dukungan sangat jelas dari DPP hingga DPC bahkan kader.

“Itu adalah kekuatan PSI. Kami satu suara dari DPP hingga kader akar rumput,” cetusnya.

Hafiz juga mengatakan PSI tidak begitu ambil pusing dengan manuver kandidat atau partai lain. Menurutnya kompetisi yang terjadi antar kandidat adalah hal yang biasa.

“Selama ini PSI sudah membangun komunikasi sangat baik dengan semua partai dan siap bekerjasama dengan siapa saja. Kompetisi dalam kontestasi pilkada adalah hal yang wajar. Setelah rekomendasi partai koalisi terpenuhi, saya pastikan langkah PSI dalam mendukung pasangan ini akan makin nyata,” tandasnya.

News Feed