oleh

Ratusan Anak Muda Tangsel Wadah Poros Madani Aksi Stop Narkoba Dan Berbagi Masker

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Sesuai protokol kesehatan, ratusan massa peserta sebagian besar anak muda pelajar tingkat atas dan mahasiswa Kota Tangsel, yang tergabung dalam wadah Poros Madani melakukan aksi sosial di perlintasan Jalan Raya Bundaran Maruga, Serua Ciputat.

Mereka bagi-bagi masker, gantungan kunci, stiker, sekaligus sosialisasi kampanye Anti Narkoba dengan membentangkan spanduk diperlihatkan kepada para pengendara kendaraan di jalan yang strategis tersebut.

Sekitar satu jam melaksanakan aksi, kemudian dilanjut Long March ke kantor Balaikota Tangsel untuk bertemu Walikota Airin Rachmi Diany..

Sambut hangat pun dilakukan Airin, sekaligus menyatakan apresiasi dan terimakasih, sambil memberikan lembaran komitmen Perang Melawan Narkoba dibubuhi tandatangan.

“Saya berterimakasih atas aksi yang di lakukan oleh adik adik. Saya mendengar adik-adik memberikan masker dan stiker kepada pengguna jalan. Namun saya meminta, aksi tersebut tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Airin, di Halaman Balai Kota Tangsel, Jumat (4/9/2020).

Sementara itu, Ketua Poros Madani Tangsel, Dimas Prasetyo mengatakan kepada wartawan, bahwa kegiatan aksi bela negara dari Pemuda Poros Madani adalah kampanye Hidup Sehat Barokah Tanpa Narkoba.

“Kegiatan ini diikuti oleh 20 lembaga dan organisasi di Tangsel. Jumlah peserta ini sengaja dibatasi karena kita tahu saat ini situasi masih PSBB. Meski sebenarnya target peserta kami itu 2000 orang,” ucap Dimas Ringgo, sapaan akrab Dimas Prasetyo.

Kegiatan ini mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap waspada bahaya penyalagunaan Narkoba sekaligus dampaknya.

Melihat antusiasme para peserta, Dimas mengucapkan terimakasih kepada walikota, KNPI, Dispora, serta para ketua organisasi yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Mari perangi Narkoba dan Covid-19,” serunya. (sugeng)

News Feed