oleh

Ratusan Warga Terima Sembako Geratis dari Kodim 0729/Bantul

-TNI Polri-112 Dilihat

Bantul-Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Kodim 0729/Bantul membagikan ratusan paket Sembako geratis bagi warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan Bakti Sosial ini digelar di Aula Darmawangsa Makodim setempat pada Kamis (2/6/22).

Kegiatan Baksos pembagian paket Sembako berisi beras, telor, mie instan dan minyak goreng ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu akibat kenaikan harga harga kebutuhan pokok. Diharapkan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban mereka.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan menyampaikan bahwa Baksos kepada warga kurang mampu ini adalah wujud kepedulian dari Kodim 0729/Bantul bersama pihak dan rekanan yang selama ini selalu bersinergi melaksanakan kegiatan bersama, semoga ini dapat bermanfaat.

Ngatini (46) salah satu warga penerima paket Sembako merasa terbantu adanya baksos dari Kodim Bantul. Ia menuturkan bahwa ditengah kenaikan harga minyak goreng dan harga kebutuhan yang lain membuat dirinya harus merogok kocek lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya. Beruntung hari ini ada Sembako dari Kodim, Alhamdulilah sangat bermanfaat.