oleh

Rizal Bawazier Beri Santunan Anak Yatim di perkampungan sekitar Bangunan Rumdin Walikota Tangsel

-Megapolitan-372 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Sebanyak 35 amplop berisi uang diberikan oleh Rizal Bawazier bakal calon Walikota Tangsel untuk para anak yatim piatu Kampung Babakan Smapal RW 02 Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong.

Santunan tersebut secara simbolis diberikan Ustadz Nachrowi salah satu relawan Rizal Bawazier dititipkan pada salah satu Ormas yang kebetulan akan melakukan pembagian takjil gratis.

Secara singkat, Nachrowi mengatakan bahwa kegiatan kali ini, dirinya hanya menyampaikan amanah Rizal Bawazier sebagai bentuk berbagi kasih dan kepedulian sosial kepada anak yatim yang tinggal di perkampungan belakang bangunan rumah dinas Walikota Tangsel.

“Alhamdulillah, kami kesini disamping memberikan santunan anak yatim, juga sekaligus silaturahmi dengan ormas Badak Banten,” ucapnya, Minggu (17/5/2020).

Sementara Rudi Kobar, Koordinator Ormas Badak Banten mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas bantuan Rizal Bawazier buat para anak yatim.

“Nanti bantuan ini akan kita bagikan langsung ke rumahnya anak yatim masing-masing lingkungan Kampung Babakan Smapal, Lengkong Gudang ini,” tukasnya.(sugeng)

News Feed