oleh

RIZAL BAWAZIER : SETELAH TANGSEL MAJU DAN BERUBAH, SAYA AKAN KE DKI JAKARTA 2024.

-Megapolitan-186 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Rizal Bawazier pengusaha sukses sekaligus bakal calon walikota Tangsel berkomitmen menjadikan Tangsel yang Maju dan Berubah.

Menuju kesana target awalnya adalah tiga tahun dengan program yang sudah disusunnya seperti lima puluh ribu (50.000) lapangan kerja per/tahun dengan Skill Development Centre (SDC).

“Itu tekad saya dan pasti tidak mudah, tentunya harus dengan kerja keras, memberantas korupsi dan pungli di segala bidang,” ungkap Rizal dalam siaran pers tertulis, Sabtu (17/5/2020).

Rizal tidak ingin para investor atau pengusaha yang ingin ikut membangun Tangsel menjadi segan ataupun enggan berinvestasi karena masih banyaknya pungli atau korupsi.

“Sebagai pengusaha juga, saya berpikir agar banyak pengusaha yang mau berinves di Tangsel, punglinya musti dipangkas dan itu akan menjadikan income mereka ‘bergairah’, selanjutnya lapangan pekerjaan akan terbuka lebar,” ujarnya.

Imbas dari itu, Pendapatan Daerah di Kota Tangsel dari pajak daerah juga akan meningkat.

“Nah dari APBD inilah, banyak sisi yang bisa disalurkan untuk meratakan pembangunan di Tangsel, termasuk juga untuk normalisasi sungai yang melintas di Tangsel supaya tidak terjadi banjir, pengaturan sampah secara modern dan lain- lainnya yang sudah saya pikirkan,” paparnya.

Termasuk memberdayakan Tokoh-tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan Tangsel yang benar benar maju dan modern secara umum di seluruh tujuh kecamatan.

“Khususnya di Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Setu dan Pamulang,” sebutnya.

Rizal yakin tidak sulit kalau semua unsur, Tokoh agama dan masyarakat dilibatkan dalam pembangunan Tangsel.

Diakhir penyampaiannya, setelah Tangsel maju dan modern secara menyeluruh di kecamatan-kecamatan, akan siap berpolitik kembali di DKI Jakarta Tahun 2024.

“Saya akan ke DKI Jakarta tahun 2024. Itu tekat saya jika diberi kepercayaan menjadi Walikota Tangsel,” pungkasnya.(SUGENG)

News Feed