oleh

Sambut HUT ke-76 dan Idul Fitri 1443, TNI AU Gelar Bazar

-TNI Polri-74 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Menyambut HUT ke-76 dan Idul Fitri 1443 H, TNI AU menggelar bazar, untuk umum di lapangan parkir Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022).

Bazar yang diikuti puluhan stand itu, dibuka Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman M Si (Han), dan ditandai pengguntingan pita Balon Udara oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, yang didampingi Wakil Ketua Umum PIA AG Ny, Thres Gustaf Brugman.

Dalam sambutannya Wakasau mengatakan bazar murah merupakan bentuk komitmen TNI AU dalam rangka mensukseskan program pemerintah membantu pemulihan ekonomi nasional melalui pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Komandan Denma Mabesau Kolonel Tek Tisna Kurniawan sebagai penyelenggara bazar dan pasar murah mengatakan, bazar yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga dibawah pasar ini, diharapkan dapat membantu meringankan prajurit dan Warakawuri dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Salah seorang *Warakawuri* pengunjung stand bazar Usmiyatun mengatakan, bazar sangat membantu karena dapat berbelanja kebutuhan pokok dengan harga murah.

“Sangat membantu, apalagi kami *para Warakawuri* juga mendapat voucer belanja dari Ketua Umum PIA AG,” ucap Usmiyatun bersemangat.

Selain berbagai kebutuhan pokok, bazar juga meyiapkan satu tim Batalyon Kesehatan Denmabesau untuk melayani pengunjung yang belum mendapat kan vaksinasi pertama, kedua dan booster.

Bazar yang dapat dikunjungi masyarakat umum ini, juga dihadiri para pejabat utama Mabesau, dan Ibu-ibu Pengurus Pusat PIA Ardhya Garini serta kelusrga TNI AU.(***)