oleh

Sambut HUT TNI Ke-77, Danramil-02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH Distribusikan Sembako Bagi Warga Penghuni Kolong Toll Ekor Kuning.

-Berita Utama-606 Dilihat

Jakarta Utara . Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 tahun 2022, Koramil jajaran Kodim 0502/JU menggelar Bakti Sosial melalui kegiatan pemberian paket sembako kepada warga prasejahtera.

Salah satunya adalah Koramil-02/Penjaringan yang membagikan 100 Paket Sembako yang didistribusikan langsung Kepada Kaum Dhuafa dan warga kurang mampu Anak Yatim Piatu Bertempat di Kolong Tol Ekor Kuning RW 05 Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (4/10/2022).

Danramil-02/Penjaringan Mayor Kav Wahyuansyah NH S.Sos, yang memimpin secara langsung kegiatan tersebut mengatakan, pemberian sembako ini merupakan Bakti Sosial TNI khususnya Kodim 0502/JU dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022.

“Jangan dinilai dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk perhatian pimpinan TNI kepada warga masyarakat kurang mampu yang tinggal di bawah kolong tol ,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Penjaringan juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu menjaga kesehatan, apabila memerlukan bantuan jangan segan-segan memberitahukan kepada Babinsa, “TNI adalah Kita sehingga Kita semua harus saling peduli satu sama lain,” pungkas Mayor Kav Wahyuansyah.

Bapak Didik Hermanto selaku Ketua RW. 05 yang ikut menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Koramil-02/Penjaringan dan Kodim 0502/JU kepada warganya, “semoga diulang tahun TNI yang ke-77 semakin Profesional dan dicintai rakyat ,” ucapnya.

Sumber Pendim 0502/JU