oleh

Satpol PP Tangsel Jaring Belasan Wanita Kedok Terapis Dan Beberapa Pria Di Kawasan RGB

-Megapolitan-575 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Upaya mendukung penegakan Perda Pasal 36 Ayat 1 juncto 41 Terkait Bsngunan dan Asusila, Satpol PP Kota Tangsel mengadakan Razia TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang)

“Kita keliling monitoring informasi masyarakat itu selalu kita perhatikan dan hari ini kita berhasil masuk ke satu titik terjadi praktek-praktek pelanggaran baik fungsi maupun kegiatan yang terjadi didalamnya,” ungkap Kabid Penegakan Perundang-undang Pada Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana, di ruangannya lantai 2 Kantor Satpol PP, Jalan Puspiptek Setu Tangsel, Jumat (22/11/2019).

Bangunan bernama initial C kawasan Ruko Golden Boulevard Serpong, disebut Sapta, tidak berijin, terkait dengan kegiatannya alih fungsi kemudian terkait didalamnya yang SPA, tetapi disitu ada kegiatan esek-esek berkedok terapis.

Sebanyak 15 orang terapis saat diangkut kekantornya, usianya rata-rata usia mulai dari 19 tahun, kesemuanya berasal dari luar wilayah Tangsel.

Kemudian Sapta juga merilis ada 3 orang lelaki “konsumen’ juga diamankan, sementara satu orang lagi lelaki karyawan terapis ini initial nama JS akan dimintai keterangan detail, karena saat dilokasi razia, berbelit dan sempat menyembunyikan dua (2) barang bukti kondom dan satu orang terapis pada saat mau disegel tempat tersebut.

“Padahal nanti itu, akan kita tutup (segel) dalam waktu yang belum ditentukan sampai kapan, tapi kan berbahaya saat kita segel ada satu orang terapis,” ujarnya.

JS dan semuanya ini nanti juga kita rencanakan periksa urine kerjasama mitra kita dari BNNK.

“Kita dalami lagi ya, apa ada dugaan TPPO atau kerelaan pekerjaan yang dia cari,” pungkasnya.(sugeng)

News Feed