oleh

Sebanyak 49 Perwira Ikuti Pendidikan Suspajemen A-27

-TNI Polri-708 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Sebanyak 49 Perwira terdiri dari 2 orang perwira berpangkat Mayor dan 47 orang perwira berpangkat Kapten termasuk 7 orang Wanita Angkatan Udara (Wara), mengikuti Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-27 Tahun Anggaran 2019, yang dibuka oleh Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M, bertempat di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/10).

Dankodiklatau melalui sambutannya menyampaikan, Suspajemen merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan personel yang bertujuan untuk membekali perwira TNI Angkatan Udara berpangkat Mayor dan Kapten dengan berbagai ilmu dan pengetahuan, dengan tujuan agar menjadi perwira staf yang profesional di satuan kerja masing-masing. ” Dengan Kursus yang singkat, para pasis  harus serius mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan mentaati segala peraturan yang berlaku di lembaga pendidikan Sekkau ini,” kata Dankodiklatau.

Lebih lanjut dikatakan, manfaatkan waktu belajar dengan sebaik-baiknya untuk menyerap dan menggali potensi diri, agar memiliki kemampuan pengetahuan serta ketrampilan khusus di bidang manajeman staf.

Mengakhiri upacara pembukaan Suspajemen tersebut, Dankodiklatau didampaingi Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A.., beserta pejabat, Kodiklatau, Mabesau serta dan pejabat Sekkau serta para undangan memberikan ucapan selamat kepada para Pasis Suspajemen Angkatan ke-27.

Sumber: Pensekkau

News Feed