oleh

Secara Sukarela Warga Antar Makanan Bagi Prajurit TMMD Di Desa Bi-ih

-TNI Polri-115 views

Bisnis Metro, Martapura – Selama berlangsungnya kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1006/Martapura yang dipusatkan di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar telah menciptakan kebersamaan antara TNI dengan warga setempat.

Hal ini terlihat warga setempat mengantarkan sejumlah makanan dan minuman secara sukarela untuk anggota Satgas TNI yang bekerja di lokasi, senin 20/07/2020.

Perhatian warga kepada Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura terus meningkat, di beberapa lokasi sasaran kini warga silih berganti memberikan minuman dan makanan ringan disaat satgas melakukan tugasnya

Demikian halnya, satgas TMMD yang sedang bekerja di Di Mushola Ar Raudah RT 5 Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan nampak warga mengantarkan minuman kepada Satgas yang sedang sibuk merehab mushola tersebut.

Nurhayati (16 thn) warga RT05 bersama temannya berniat berbagi ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah bangun Mushola tempat ibadahnya dengan mengantar makanan untuk Satgas TMMD.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur berkat program TMMD ini, Desa kami banyak mengalami perubahan, termasuk impian kami mempunyai Mushola yang bagus dan cantik segera terwujud. Amin,” ungkap Nurhayati. (*)

Sumber: Pendim Mtp

News Feed