oleh

SEJUMLAH TOKOH HIMBAU TIDAK ADA AKSI UNJUK RASA SAAT PELANTIKAN PRESIDEN

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019, Gubernur Bali Wayan Koster menghimbau agar masyarakat Indonesia, khususnya di Bali ikut menjaga keamanan.

Himbauan Koster itu disampaikan disela penanaman ribuan bibit mangrove di area Damping II Pesisir Utara Pelabuhan Benoa, Senin (7/10).

Bahkan tak hanya meminta agar masyarakat khususnya di Bali menjaga keamanan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden mendatang,

namun pihaknya juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar Bali menjadi pilar percontohan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa

Wakil Ketua Umum Bidang Moneter, Fiskal, dan Kebijakan Publik Raden Pardede menilai sejauh ini tidak ada laporan dari para pengusaha maupun investor yang mencemaskan situasi saat pelantikan Jokowi.

“Artinya sudah selesai lah. Jadi saya pikir kita harus berharap dan optimis ke depan masalah politik sudah selesai. Pertarungan politiknya kan sudah selesai pada saat waktu itu di MK kan. Jadi sesudah itu semestinya selesai,” kata dia kepada detikcom, Senin (7/10/2019).

eluruh lapisan masyarakat khususnya Sulut diimbau untuk mengamankan pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin, 20 Oktober 2019.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw di Kantor Gubernur, Selasa (8/10/2019).

“Antisipasi tanggal 20 oktober 2019 pelantikan presiden dan wapres terpilih, Pak Gubernur menyampaikan seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal terlaksananya pelantikan, ” kata Mantan Ketua DPRD Sulut.

enjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, DPD KNPI Sidoarjo mengajak semua organisasi kepemudaan dan berbagai lapisan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan kondusivitas Kota Delta.

Demikian dikatakan Ketua KNPI Sidoarjo, Ridho Prasetyo melalui rilisnya, Senin (7/10/2019).

“Jangan mau dipecah belah. Mari kita jaga Sidoarjo agar tetap kondusif, dan mari kita sukseskan bersama pelaksanaan pelantikan presiden nanti,” kata Ridho.

News Feed