oleh

Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Serpong Utara Gelar Penyuluhan Menciptakan Lingkungan Sehat

-Megapolitan-573 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Sekitar 100 peserta menghadiri undangan Seksi Pemberdayaan Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan dalam kegiatan Penyuluhan menciptakan Lingkungan Sehat, bertempat di Aula Kelurahan Pakujaya, Senin (28/10/2019).

Kasi Pemberdayaan Kecamatan Serpong Utara, Nalih menjelaskan bahwa kegiatan kali ini melibatkan masing-masing perwakilan dari tiap kelurahan se Kecamatan Serpong Utara. “Masing -masing perwakilan itu ada 20 orang terdiri dari RT/RW, LSM, Karang Taruna, LPM, dan lain-lain,” sebutnya.

Pun, narasumber penyuluhan kali ini antara lain, Wakidi Ketua Umum Bank Sampah, Tarmidzi Ketua Umum TPS3R (Tempat Pengengolahan Sampah Reuse, Reduce, Recycle) Kota Tangsel, dan Yoyok Agus Priyono Kepala Sekretariat Forum Kota Sehat (FKS).

Tujuan dari kegiatan ini menurut Nalih, untuk tercapainya kondisi kota untuk hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni dan sebagai tempat bekerja bagi warganya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terselenggaranya Kegiatan Kota Sehat di Kota Tangsel umumnya, Kecamatan Serpong Utara khususnya  melalui peran serta dari pemerintah dan masyarakat,” katanya.(sugeng)

News Feed