oleh

Semangat Gotong Royong TMMD Aster Kasad Bangga Warga Dukung Prajurit Membangun Desa

-TNI Polri-154 views

Bisnis Metro, KARANG INTAN – Kepada Media Asisten Teritorial Kepala Staf TNI – AD Mayjen TNI Nurchahyanto selasa siang (14/20) meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler Ke 108 Kodim 1006/ Mtp Desa Biih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar menuturkan.

Dan menyampaikan Rasa Bangga dan apresiasinya kepada seluruh prajurit, masyarakat dan tentunya Pemerintah Kabupaten Banjar dalam pelaksanaan TMMD kali ini yang tetap mampu menjaga dan memelihara semangat gotong royong.

“Gotong royong sudah menjadi filosofi dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan bagi TNI hal ini bisa diwujudkan dalam bentuk operasi bakti, bakti TNI atau karya bakti dan TMMD yang sedang kita laksanakan seperti saat ini menjadi salah satu wujudnya,” ungkap Aster Kasad

TMMD Mempunyai Maksud dan tujuan TMMD itu sendiri adalah untuk membantu masyarakat dengan semangat gotong royongnya dapat mendukung pembangunan pemerintah daerah.

Melalui Dandim, tadi juga kita meninjau kelokasi sasaran TMMD dimana warga juga ada meminta bahwa setelah TMMD selesai agar jalan 4779 dikerjakan juga minta di aspal, karena menghubungkan tiga kecamatan dan dua desa, itu nantinya pemerintah yang mempunyai kerja, kita hanya menyarankan saja” Tutur aster

Diharapkan keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Dengan soliditas TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Banjar dan Warga pelaksanaan TMMD dan hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Rangkaian kegiatan juga diisi dengan pemberian Kitab Suci Al-Qur’an, Bantuan sembako dan tali asih juga Bakti sosial.

Sumber: Pendim Mtp

News Feed