oleh

Semarakkan HUT TNI ke-77, Koramil-06/Kelapa Gading Gelar Lomba Pancing

-Berita Utama-58 Dilihat

Jakarta Utara – Koramil-06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 77, Koramil 06/KG menggelar Lomba pancing bersama masyarakat bertempat di Pemancingan Kampung warung Jengkol RW 13 Kelurahan Pegangsaan dua kecamatan kelapa gading Jakarta Utara, Sabtu(01/10/22).

Danramil-06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta menerangkan, lomba Pancing bersama masyarakat Kelapa Gading dengan mengambil Tema Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang digelar mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib.

Selain memeriahkan HUT TNI ke-77, kegiatan ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Koramil-06/Kelapa Gading dengan komponen masyarakat dan instansi pemerintah lainnya, ujar Sidik.

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-77 ini diharapkan mampu membangkitkan semangat seluruh anggota Koramil-06/Kelapa Gading untuk terus meningkatkan Kinerja Babinsa sebagai Apkowil dalam membantu pemerintah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat diwilayah binaan teritorialnya, pungkas Danramil.

Wadanramil 06/KG Lettu Arm R Ginting mengumumkan pemenang Lomba Pancing untuk Juara 1 terberat berhasil di sabet oleh Bapak Ajat, Bapak Udin Juara 2 terberat, Bpk Basyir Juara 1A dan Bpk Tarmian Juara 1B untuk doorprize dimenangkan oleh Bpk Gino dan Bpk Gio

Peserta Lomba Pancing Bapak Saiful mengucapkan terimakasih kepada Koramil Kelapa Gading kegiatan lomba pancing ini sangat berkesan, semoga TNI Semakin dicintai Rakyat” Dirgahayu TNI Ke-77

Sumber Pendim 0502/JU