oleh

SENAM SEHAT BIRUKAN LANGIT INDONESIA OLEH PARTAI AMANAT NASIONAL DI KOTA TANGSEL

-Lifestyle-85 Dilihat

Bisnis Metro, TANGERABG SELATAN- Massa yang sebagian besar kalangan emak-emak Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tumplek blek memenuhi lahan kosong di Jalan Siliwangi Pamulang, untuk mengikuti olahraga Senam Sehat Bersama Partai Amanat Nasional (PAN).Sabtu, 3 Desember 2022 Pukul 06.00 Wib sd 09.30 Wib.

Pihak penyelenggara dari PAN pada kesempatan ini mengangkat tema Birukan Langit Indonesia

Turut hadir, terlihat diantaranya DR. Zulkifli Hasan,SE.,MM. Ketua Umum PAN saat ini juga menjabat Menteri Perdagangan, Endi Supriadinata,ST., H.M.Rizal,SH.,M.Si Anggota DPR RI Komisi 3 F. PAN Dapil Banten III, Deasy Ratnasari Anggota Komisi 8 DPR RI F.PAN Dapil Jabar.

Lalu, ada Samtoni Anggota DPRD Kota Tangsel F.PAN, Asropi Setiawan Ketua DPD PAN Kota Tangsel yang saat ini juga sebagai anggota DPRD Tangsel Komisi III, kemudian Arief Rahmat Nugraha Sekjen DPD PAN Kota Tangsel, serta H.Moch Ramlie,SE.,MM. Anggota DPRD Kota Tangsel F. Golkar, dan lainnya.

Kembali dijelaskan sesuai penglihatan, bahwa rangkaian kegiatan hari itu, mulai pukul 06.00 Wib Senam bersama Peserta, lalu pukul 07.20 Wib Pembagian Door Prize , dan akhir pada pukul 08.00 Wib Sambutan oleh Ketua Umum PAN

“Jaga lingkungan yah supaya bersih, apabila bersih pangkal kesehatan mencegah itu lebih baik dari pada sakit, dengan senam ini kita bisa sehat,” ucap Zulhas, sapaan karib Zulkifli Hasan, dilokasi yang disebut bahwa lahan acara mampu menyerap 3000 an peserta.

Selanjutya pukul 08.30 Wib sampai selesai, kegiatan pembagian Door Priza kembali.

Maka catatan, masyarakat melihat kegiatan senam dan pembagian Door Prize merupakan upaya Parpol dalam memanaskan mesin politik menghadapi Pemilu 2024 (sg)

News Feed