oleh

Seorang Pekerja Tewas Usai Terjatuh di Proyek Pembangunan Multiyears Gedung 3 RSU Tangsel

-Megapolitan-546 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Salah satu pekerja proyek pembangunan Gedung 3 RSU Kota Tangerang Selatan bernama Muhamad Onil (27) warga Demak Jawa Tengah meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 2 saat bekerja.

“Saat itu korban sudah body safety dengan menggunakan helm, dan saat sedang bergeser alat kait yang dipegangnya belum disangkutkan lagi. Mungkin karena licin atau apa ia terpeleset dan terjatuh,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pamulang Totok R, saat menjelaskan kepada wartawan, Rabu (18/12/2019).

Masih penuturannya, disaat korban jatuh itu, ada rekannya yang berjarak 10 meter berteriak minta tolong dan langsung dibawa ke UGD RSU Tangsel.

“Kejadian sekitar pukul 09.30 saat di UGD selama 15 menit itu, ternyata korban tak bisa ditolong lagi,” ujar Totok

Pada saat terjatuh itu, Totok menyatakan posisi korban sudah di UGD.

Lokasi Tempat Kejadian Perkara (Tkp) lalu dilakukan pemasangan Police line dan korban sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi.

Proyek Multiyears di Jalan Padjajaran Pamulang itu, Satkernya oleh Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) tender Gedung RSU Kota Tangerang Selatan Gedung 3 tahun Ke 2 dikerjakan oleh PT MAM Energindo beralamat di Pasar Minggu Jaksel. (sugeng)

News Feed