oleh

Sepeninggalnya Almarhum Aji Bromo Kusumo, PSI Banten Pastikan Tetap Bekerja Bersama Rakyat

-Megapolitan-138 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN-
Sekretaris DPW PSI Banten, M Hafiz Ardianto, menyatakan PSI Banten khususnya Tangsel tetap akan menjalankan fungsinya seperti sebelumnya, pasca meninggalnya anggota DPRD Tangsel dari PSI, Aji Kristi Bromokusumo.

“Kami sangat kehilangan sosok Bro Aji. Namun kami tegaskan, kehadiran PSI untuk melayani dan bersama rakyat. Daya kritis dan pengawasan, tetap tidak akan berubah,” ungkap Hafis, dalam siaran persnya, Senin (29/6/2020).

Hafiz menegaskan PSI tetap akan mengawasi sungguh-sungguh permasalahan yang ada di Banten dan Tangsel.

“Isu-isu seperti longsornya tanggul Cipeucang, pemanfaatan anggaran Covid, penanganan kemiskinan dan ekonomi di Banten serta Tangsel, berikut isu-isu strategis lainnya tetap akan kami lanjutkan. Selain memang pengabdian sebagai parpol, ini juga penghormatan kepada Bro Aji yang akan dilanjutkan teman-teman seperjuangan.” ujarnya.

Hafiz juga menyatakan PSI Tangsel tidak akan kendor terkait Pilkada. Sesuai hasil konvensi, dukungan PSI diberikan kepada Muhamad. Sementara dari internal muncul nama Azmi Abubakar, Ketua DPW Banten sebagai kandidat Calon Wakil Walikota. “Terkait pilkada Tangsel, PSI akan tetap sesuai keputusan partai,” cetusnya.

Dalam kesempatan yang sama Hafiz mengingatkan semua kader PSI agar tidak larut dalam duka kehilangan Aji. “Mengingatkan kebaikan almarhum, adalah hal yang wajar semua kader PSI berduka. Saya tekankan, jangan terus larut dalam duka. Dengan kembali bekerja untuk masyarakat adalah bukti kita hormat dan bangga terhadap Alm Aji,” tandasnya.

News Feed