oleh

SERAH TERIMA JABATAN ASREN KASKOHANUDNAS

-TNI Polri-1.189 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Jabatan Asisten Perencanaan (Asren) Kaskohanudnas diserahterimakan dari Kolonel Pnb. Bayu G.H.Kusuma kepada Kolonel Pnb. Dirk Poltje Lengkey.. Acara Serah Terima Jabatan dipimpin Panglima Kohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. di Gedung Leo Watimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (22/8) yang dihadirii oleh para pejabat, perwira, perwakilan bintara, tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kohanudnas.

Panglima Kohanudnas dalam sambutannya mengatakan bahwa “Pergantian Jabatan Asren Kohanudnas ini hendaknya tidak dipahami sebagai pergantian personel semata-mata. Namun dimaknai sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi, agar peran Kohanudnas sebagai kotama operasi TNI dalam pengamanan Wilayah Udara Nasional dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi,” ucapnya.

Selaku Panglima Kohandunas saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb. Bayu G.H. Kusuma atas pengabdian, dedikasi, kerjasama dan loyalitas yang diberikan untuk memajukan Kohanudnas. Selanjutnya kepada Kolonel Pnb. Dirk Poltje Lengkey. saya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Asren Kohanudnas yang baru. Saya berharap segala sesuatu yang telah dirintis dan hasil karya yang telah disumbangkan oleh pejabat lama dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi.” tegasnya.

Kolonel Pnb. Bayu G.H.Kusuma lulusan merupakan alumnus AAU 1990 selanjutnya akan berdinas di Kodiklatau sebagai Inspektorat Kodiklatau., sedangkan Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, alumnus 1991 sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lanud Soewondo, Medan.

Sumber: Penkohanudnas

Editir: Yuni

News Feed