oleh

Setukpa-13 “Alpalojilu” Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

-TNI Polri-943 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Alumni Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan ke-13 “Alpalojilu” membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, hari ini, Senin (18/05/2020), di Makassar, Sulawesi Selatan.

“Alpalojilu” merupakan paguyuban alumni Perwira TNI Angkatan Udara yang pembentukannya di kota Surakarta, Jawa Tengah, merasa prihatin atas dampak pandemi corona yang menimpa saudara-saudara di tanah air.

Melalui perwakilan Alpalojilu Makassar dipimpin Kapten Sus Abdul Muis, paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima di dusun Baddo-baddo, Pao-pao, dan Tamarunang, Desa Baji Mangngai, kecamatan Mandai, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, didampingi perangkat desa setempat.
Ketua Paguyuban Alpalojilu, Kapten Sus Wakit Jainuri mengatakan kegiatan yang di gelar dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian Alpalojilu terhadap saudara-saudara yang membutuhkan.

“Pandemi corona tidak hanya berdampak pada sektor ekonomi saja, namun juga kehidupan sosial. Saya berharap, sedikit bantuan kami dari paguyuban Alpalojilu dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, katanya.

“Semoga sedikit sumbangsih kami untuk meringankan beban saudara-saudara kita ini dapat diikuti oleh masyarakat lain baik perorangan maupun kelompok, lanjut Kapten Sus Wakit Jainuri.

Sementara itu Kepala Desa Baji Mangngai, Abdul Latif merasa sangat berterima kasih dan mengapresiasi pemberian sembako kepada warganya. Adapun penyaluran paket sembako dilaksanakan di Balai Desa dengan aturan protokol Covid-19.

Sumber: Penkosekhanudnas I

News Feed