oleh

Sholat Idul Fitri 1443 H di Lanud Halim Perdanakusuma

-TNI Polri-360 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M., M.Sc melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri 1443 H yang dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P. CSFA beserta Ibu Inong Fadjar Prasetyo dan seluruh anggota TNI AU serta masyarakat sekitar Lanud Halim Perdanakusuma di Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin, (2/5/2022).

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada semua Jamaah yang hadir dalam Sholat Id di depan Hanggar Skadron Udara 45, dan berharap, melalui hati yang bersih dan tulus serta semangat jiwa yang baru, izinkan kami mengajak kita semua untuk secara bersama-sama mengayun langkah baru guna menyongsong masa depan yang lebih baik dari sekarang dengan senantiasa mengharapkan rahmat dan ridho dari Allah SWT, guna mempertahankan dan memantapkan rasa persatuan dan kesatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya dalam Tausyiahnya Kol Sus Drs. H. Jaetul Muchlis, M. Ag., mengatakan, kita patut bersyukur karena kita telah menjalani ujian selama sebulan penuhya itu menjalankan ibadah puasa Ramadhan, tetapi juga sedih karena telah meninggalkan bulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadhan.

“Barang siapa yang berpuasa dibulan Ramadhan sebulan penuh karena Allah SWT. Maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu dan akan kembali Fitri pada hari ini 1 Syawal 1443 H,” jelasnya.

Turut hadir dalam sholat Idul Fitri 1443 H seluruh warga sekitar Lanud Halim Perdanakusuma dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(***)