oleh

Siang Hari, Pilar Saga Ichsan Hadiri Muscam Golkar Ciputat

-Peristiwa-92 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Partai Golkar tingkat Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang bertempat di Balai Ratu, Kp Tegal Rotan, Sawah Baru, Rabu (15/6/2022) siang sekira pukul 13.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan. Namun, sayangnya kegiatan tersebut pada saat pembukaan acara sebelum Muscam terkesan tertutup bagi wartawan tidak boleh mengabadikan gambar, video, dan segala macam.

Nah, usai pembukaan acara, berlangsung sesi photo antara Pilar bersama para peserta Muscam.

Terlihat Wakil Walikota ini memakai baju kedinasan Hari Rabu adalah atas kemeja warna Putih bawahan celana Hitam, dirangkap jas warna kuning berlogo Partai Golkar.

Pada saat mau keluar, wartawan mencoba konfirmasi sang Wakil Walikota, Pilar Saga Ichsan, namun tumben enggan diwawancara. Dirinya hanya menjawab ‘nanti di kantor ya’ sambil menaiki mobil dinasnya B 1495 RFZ, pukul 15:10 Wib.

Sementara penjelasan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Ciputat, Nofal Al Fares, menyatakan syukur, bahwa penyelenggaraan Muscam dihadiri oleh elemen pengurus DPD.

“Bahkan bang Pilar pun hadir sebagai wakil ketua bidang pemuda dan olah raga, exs oficio ketua AMPG Provinsi Banten, terus hadir juga tadi H Abi, terus H Ocil, alhamdulillah tadi semua unsur terpenuhi. Dan juga tadi dihadiri organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan, terus unsur Pengurus Kecamatan, dan pengurus Sekretaris, Bendahara di tingkat kelurahan,” sebut Nofal.

Lanjutnya, setelah Muscam ini nanti hadir keputusan terbaik, menjadi salah satu konsolidasi Partai Golkar untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Target kita secara realistis 3 (kursi legislatif dapil Ciputat). Dan artinya ini butuh kerjasama semua elemen partai,” katanya.(sg)