oleh

Sinergitas Membangun Bangsa

-TNI Polri-117 views

Bisnis Metro, Martapura – Dansatgas tekankan protokol kesehatan dalam komsos dengan Aparat Pemerintah di wilayah Kodim 1006/Martapura TA 2020 dalam ” Sinergitas Membangun Bangsa”.

Dansatgas mengatakan ” Kejujuran diri dalam mencegah covid, memutus mata rantai penyebaran virus, Kemampuan kita mengendalikan diri jurus jitu melawan virus yang tidak nampak, ucap dansatgas.

Kepala BPBD kabupaten Banjar yang diwakili oleh bapak muhamad hasil mengatakan ” Kami Mengucapkan Terima kasih kepada dansatgas yang telah mengundang untuk memberi sedikit informasi kepada semua warga yang hadir manfaat dari sekilas tentang penanggulangan bencana alam maupun non alam, ucap hasbie

” Kami sangat mengapresiasi kerja keras dari kodim 1006/mtp dalam membantu pemerintah daerah dan gugus tugas memberantas covid-19 di kabupaten Banjar, tuturnya

” Kerja keras beliau tetap terus terselenggara dan terpadu serta menyeluruh terkait TMMD didesa Bi-ih, ujarnya lagi.

” Kami dari BPBD kabupaten mendukung kegiatan ini, terutama dalam penyemprotan disinfektan area kegiatan. Kita harapkan dapat memutus mata rantai covid-19, lanjut hasbie.

” Dari tim gugus tugas penanganan covid-19 anggotanya bapak dandim, sampai saat ini masih solid untuk melakukan pengamanan covid-19 kabupaten Banjar. Dan juga beliau mendukung penuh kegiatan pembukaan rumah karantina khusus penanganan covid-19, tutupnya.

Sumber: Pendim Mtp

News Feed