oleh

Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Laksanakan Tradisi Farewell Flight

-TNI Polri-157 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma mengadakan tradisi Farewell Flight di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/5/2020).

Farewell flight dilaksanakan setelah apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 45 Letkol Pnb Yosef Frits Dehaan. Farewell flight merupakan penerbangan formasi tiga pesawat helicopter VIP/VVIP menjelang pergantian jabatan Komandan Skadron Udara 45 yang akan dilaksanakan berapa waktu mendatang.

Usai melaksanakan firewell flight, dilanjutkan penyematan badge Jaguar “00” oleh Komandan Skadron Udara 45 Letkol Pnb Yosef Frits Dehaan kepada Letkol Pnb Aulia Satria. Penyematan disaksikan oleh seluruh personel Skadron Udara 45, sebagai symbol akan beralihnya kepemimpinan Jaguar Flight, sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat datang dari para personel Skadron Udara 45 kepada calon komandan skadron yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Skadron Udara 45 Letkol Pnb Yosef Frits Dehaan juga menyerahkan secara simbolik paket sembako kepada seluruh anggota skadron helicopter VIP/VVIP Lanud Halim Perdanakusuma tersebut.

Apel dilaksanakan dengan khidmat dan tertib serta mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku ditengah pandemic Covid-19. Para peserta apel menggunakan masker dengan tetap menjaga jarak.

Sumber: Pentak Halim

News Feed