oleh

Sopir Mengantuk, Truk Terguling Hantam Motor dan Warung di Pamulang

-Peristiwa-62 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seunit truk holang kendali hingga menabrak tiang listrik, warung nasi serta sepeda motor yang terparkir di Jalan Raya Raden Martadinata, Pamulang Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (30/9/2022).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.40 WIB. Truk yang dikemudikan M Supriadi melintas dari arah Parung, Bogor, menuju Gaplek, Ciputat. Begitu sampai di depan Perumahan Vila Inti Persada, laju truk tiba-tiba seperti hilang kendali.

“Menurut keterangan sopir, dia menghindari kendaraan roda 4 di depan nya. Namun ban belakang sebelah kiri terkena trotoar dan kehilangan kendali karena kecepatan yang lumayan tinggi,” kata Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Tukino.

Truk yang hilang kendali itu kemudian terguling ke sisi jalan hingga mengenai tiang listrik, lalu terus berlanjut menghantam warung nasi hingga halte pangkalan Ojek online (Ojol). Beruntung tak ada korban jiwa saat kejadian.

“Itu truk boks tanpa muatan. Nggak ada korban jiwa, hanya luka ringan,” jelasnya.

Dalam rekaman Close Circuid Television (CCTV) terlihat, truk dalam posisi melaju kencang saat hilang kendali. Beberapa orang di sekitar warung dan halte sempat berlarian menghindari hantaman truk.

“Diduga sopirnya mengantuk dan kurang konsentrasi,” tandasnya.(sg/bli)