oleh

Sudamala Resorts Menyambut Tahun Baru Saka  ‘Nyepi’ di Sanur, Bali

-Gaya Hidup-1.965 views

Manajemen hotel berinspirasi seni berbasis di Bali ini menawarkan berlibur pada hari Nyepi yang tenang dan damai di Sudamala Suites & Villas Sanur yang indah

Bisnis Metro, BALI  — Apakah Anda bermimpi rasa damai dan tenang, di mana cakrawala membentang tanpa gangguan, di mana langit biru merangkul lautan biru, sehingga seluruh pikiran, jiwa, raga dan tubuh Anda dapat beristirahat dalam renungan penuh kebahagiaan?

Jika demikian, mungkin sudah waktunya untuk pergi ke Bali untuk beristirahat di ‘Pulau Dewata’ Maret ini.

Bulan Maret di Bali membawa perayaan luar biasa dengan Nyepi atau Tahun Baru Saka, menurut kalender lunar tradisional Bali. Acara budaya dan agama setiap tahunnya ditandai dengan pengamatan hari hening di pulau Dewata ini. Hari hening yang dilakukan selama 24 jam yang dipraktikkan di seluruh pulau memungkinkan orang Bali mendedikasikan sehari penuh untuk introspeksi, meditasi, puasa dan pembersihan spiritual.

Nyepi adalah salah satu tradisi pulau yang paling unik, ketika menginap, beristirahat dan mengamati keheningan yang ditegakkan oleh hukum adat. Tidak ada bisnis yang buka dan tidak ada transportasi yang diizinkan di jalan (kecuali untuk layanan darurat); bahkan bandara tutup selama 24 jam.

Ketaatan hari libur Hindu yang suci ini memberi Bali istirahat dari 364 hari aktivitas manusia, sehingga pulau itu dapat beristirahat, mengisi kembali dan mengisi ulang energi untuk tahun baru.

Peristiwa budaya dan spiritual yang luar biasa ini dapat dialami di tengah-tengah semuanya bersama Sudamala Resorts, di lingkungan Sudamala Suites & Villas yang tenang dan dipenuhi alam di Sanur, Bali.

Di Sudamala Suites & Villas, Sanur, Bali, tersedia paket dua malam termasuk akomodasi suite, sarapan a la carte perhari untuk dua orang, makan malam sate khas satu kali untuk dua orang, minuman selamat datang dengan keranjang buah pada saat kedatangan, dan tempat tidur tambahan gratis untuk satu anak di bawah 12 tahun berbagi kamar dengan orang tua. Paket mulai dari IDR 3.200.000 net selama dua malam.

Nyepi di Sudamala Resorts tersedia secara eksklusif dari 24 hingga 26 Maret 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

Para tamu yang ingin reservasi liburan Nyepi dapat menghubungi info@sudamalaresorts.com atau kunjungi www.sudamalaresorts.com .

(Red)

News Feed