oleh

Swiss-Belhotel International Meluncurkan Promosi Spesial ‘Staycation Sale’ di Seluruh Indonesia

-Gaya Hidup-2.145 views

Bisnis Metro, HONG KONG – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, menandai perjalanan kesuksesannya di Indonesia dengan meluncurkan promosi “Staycation Sale”.

Mengusung tagline “stay close and stay local”, dengan promo ini para tamu dapat menikmati diskon 35% dari Best Flexi Rate di seluruh hotel, resort dan residences grup tersebut di Indonesia. Periode pemesanan mulai dari tanggal 14 Maret hingga 31 Maret 2020, untuk masa tinggal mulai tanggal 14 Maret hingga 30 April 2020 (berlaku masa blackout).

“Staycation Sale” memberikan pilihan bagi tamu untuk pesan sekarang dan bayar saat check-in di hotel. Promosi ini berlaku untuk seluruh kategori kamar (tergantung ketersediaan) dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Penawaran spesial ini termasuk akses WiFi gratis dan diskon 20% di restoran masing-masing properti.

Pemesanan dapat dilakukan via website Swiss-Belhotel, langsung ke masing-masing hotel, atau dengan klik bit.ly/SBIstaycation.
Swiss-Belhotel International telah beroperasi di Indonesia hampir 30 tahun, dan akan menambah 9 properti baru di Indonesia tahun ini dan 3 properti baru hingga tahun 2022. Penambahan ini menjadikannya hadir dengan 84 properti di negara ini di mana grup tersebut telah dinobatkan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk kesembilan kalinya pada ajang Indonesian Travel and Tourism Awards 2019-20.

Informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belhotel International, kunjungi www.swiss-belhotel.com. (Red)

News Feed