oleh

Swiss-Belhotel International Meresmikan Swiss-Belinn Gajah Mada, Medan sebagai hotel keduanya di kota terbesar di Sumatera

-Gaya Hidup-1.309 views

Bisnis Metro, MEDAN –  Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, telah meresmikan Swiss-Belinn Gajah Mada, Medan, sebuah hotel bintang 3 yang mengesankan di ibu kota Sumatera Utara, Indonesia.

Pergantian nama berlangsung sejak tanggal 1 Mei 2019 dan diresmikan pada tanggal 11 Juli 2019 di Swiss-Belinn Gajah Mada, dengan dihadiri oleh Ahmad Syauki Anas perwakilan dari PT Saka Mitra Sejati selaku Direktur dan Head of Property Management PT Inti Keramik Alamasri Industri Tbk, I Gede Wahyu. Sedangkan dari perwakilan operator, Swiss-Belhotel International Executive Director Matthew Faull, perusahaan korporasi dan media.

Berlokasi strategis di Jalan Gajah Mada yang merupakan pusat kota Medan, Swiss-Belinn Gajah Mada, Medan menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis dan perbelanjaan utama. Juga sekitar satu jam berkendara dari Bandara Internasional Kualanamu. Hal ini tentunya menawarkan kenyamanan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan, seakan berada di rumah tinggal yang namun jauh dari rumah di Medan.

“Swiss-Belhotel International dengan senang hati menyambut kehadiran properti terbaru ini ke dalam portofolio kami. Kami bangga telah dipilih untuk mengelola Swiss-Belinn Gajah Mada, Medan, hotel kedua kami di kota terbesar di Sumatra, yang memiliki potensi kuat sebagai destinasi bisnis dan liburan. Tentunya, hotel yang indah ini akan meningkatkan standar untuk pilihan akomodasi skala menengah di Medan, dengan harga yang baik, fasilitas dan layanan berstandar internasional yang disertai dengan keramah tamahan khas Indonesia,” komentar Mr. Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Wajah Swiss-belinn Gajah Mada, Medan, Deluxe Room

Hotel ini menawarkan 104 kamar dengan tempat tidur nyaman, kamar mandi yang menyegarkan dan fasilitas modern diantaranya TV LED layar datar dan Wi-Fi gratis. Sejumlah suite juga menyediakan ruang tamu terpisah dengan sofa.

Para tamu pun dapat menikmati berbagai fasilitas internasional lainnya, seperti kolam renang atap dengan aksen dramatis yang menghadap ke kota, pusat kebugaran, dan tujuh ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi audio-visual modern. Aneka hidangan mulai dari menu lokal hingga internasional tersedia sepanjang hari di restoran baik untuk sarapan, makan siang dan makan malam, atau sekedar menikmati kreasi minuman yang menyegarkan di Sky Lounge.

Sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia. Swiss-Belhotel International saat ini merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama delapan kali.

Untuk informasi mengenai Swiss-Belhotel International, please visit www.swiss-belhotel.com. ### (Red)

News Feed