oleh

Swiss-Belhotel International perkenalkan Swiss-Belinn Cikarang, Indonesia

-Gaya Hidup-335 views

Bisnis Metro,  HONG KONG – Swiss-Belhotel International telah memperkokoh kedudukannya di Indonesia dengan memperkenalkan Swiss-Belinn Cikarang – hotel bintang tiga dengan lokasi strategis di Jababeka, Cikarang, daerah industri terbesar di Asia Tenggara.

Jaringan manajemen hotel global ini mengambil alih secara resmi pengelolaan hotel dengan 138 kamar ini – sebelumnya dikenal dengan nama Celecton Jababeka – pada tanggal 1 Maret 2020.

Swiss-Belinn Cikarang terletak di komplek Jababeka, sebuah kota yang terintegrasi penuh di Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Hotel ini terletak sekitar 35 di sebelah timur Jakarta dan 45km dari Bandar Udara Halim Perdana Kusuma – sehingga menjadikan hotel ini pilihan yang terjangkau bagi pelaku bisnis dan wisatawan. Swiss-Belinn Cikarang juga menyediakan akses yang nyaman ke berbagai tempat hiburan dan belanja.

Mr. Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International mengatakan bahwa Swiss-Belhotel International “sangat bangga” dengan bergabungnya Swiss-Belinn Cikarang ke dalam portfolio globalnya. “Dikelilingi oleh berbagai tempat menarik, termasuk the Jababeka Golf & Country Club, hotel ini menjadi pilihan yang tepat dan tempat untuk mengadakan kegiatan di luar kota dan bagi para tamu yang butuh beristitahat sejenak dari keramaian,” katanya. “Dengan perpaduan pelayanan bertaraf internasional dan keramahtamahan khas Indonesia, semua dapat diperoleh dengan harga terjangkau, Swiss-Belinn Cikarang merupakan tempat yang ideal untuk segala keperluan.”

Ibu Maria Johanna Halim – Vice Director dari PT. Arga Anantya dan Mr. Emmanuel Guillard – Senior Vice President
of Operations and Development for Indonesia, Malaysia and Cambodia

“Saat ini merupakan saat yang tepat bagi perusahaan kami di Indonesia,” lanjut Mr. Faull. “SwissBelinn Cikarang merupakan salah satu dari 9 properti yang akan di buka di Indonesia pada tahun ini, dengan kehadiran tiga properti tambahan ke dalam portfolio kami hingga 2022. Ini akan menjadikan total 84 properti kami di negara ini, dimana kami memperoleh penghargaan sebagai ‘Indonesia’s Leading Global Hotel Chain’ selama 9 kali pada ajang Indonesian Travel and Tour Awards 2019-20.”

Swiss-Belinn Cikarang yang modern, kamar dengan disain kontemporer dan suites semuanya dilengkapi dengan tempat tidur twin bed atau queen dengan perlengkapan berstandard internasional diantaranya LED TV, akses Wi-Fi, mini-fridge, shower serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar Suites dengan ukuran yang lebih besar dilengkapi dengan ruang duduk terpisah. Kamar Deluxe dengan disain warna kayu yang hangat serta jendela besar.

Untuk pilihan bersantap, Swiss-Bistro™, dengan disain yang cerah dan mengundang menyediakan makan pagi prasmanan dan sajian menu hidangan lokal dan internasional sepanjang hari serta ragam minuman, sementara Hanatomi Izakaya merupakan restoran Jepang yang menyediakan pengalaman kuliner yang lengkap dalam suasana santai dengan beragam kreasi menu fusion dan a la carte, cocktails, mocktails, wines dan spirits. Restoran ini ideal untuk tempat berkumpul setelah jam kerja. Layanan pemesanan makanan di kamar juga tersedia 24 jam.

Swiss-Belinn Cikarang menyediakan pelaku bisnis dengan akomodasi yang nyaman, mulai dari ruang pertemuan yang stylish dan tim banquet yang dapat memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan. Hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang modern dan ballroom yang elegan ideal untuk penyelenggaraan berbagai acara – mulai dari rapat terbatas, pelatihan, seminar hingga workshop hingga acara konferensi berskala besar, pesta gala dan acara-acara sosial hingga 500 tamu.

Properti ini juga menyediakan layanan sauna dengan suasana santai, kolam renang di lantai teratas termasuk kolam anak dan fitness centre. Tempat menarik yang ada di sekitar hotel diantaranya Lippo Cikarang Mall, Waterboom Lippo Cikarang, and the Puri Nirwana Waterpark.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel International, please visit www.swissbelhotel.com. (Red)

News Feed