oleh

Tak Menyangka Rumah Syarfudin Mendapat Bedah Rumah Program TMMD

-TNI Polri-147 views

Bisnis Metro, MARTAPURA – Kabupaten Banjar Menjadi sasaran program TMMD Ke – 108 Kodim 1006/ Martapura melalui dukungan pemerintah membantu mensejahterakan warga, kini satgas menyasar kerumah marga, dengan rasa terharu dan bersyukur melihat gebrakan tentara yang cekatan membongkar rumah.

Syafrudin ( 45 ) hanya terdiam dan terharu bahwa rumah yang dibangunnya lima tahun silam dulu dirahab dibongkar paksa oleh prajurit.

Danki Satgas TMMD Letda Inf Sirajuddin membenarkan, bahwa rumahnya kini dibongkar, merupakan rumah tidak layak huni yang termasuk dalam sasaran fisik TMMD kali ini dan akan direnovasi oleh agar menjadi lebih layak, bersama-sama oleh Satgas TMMD bersama masyarakat.

Syafrudin Pria yang bekerja sebagai petani yang ditinggal bersama satu orang putrinya menuturkan, ia tidak pernah bermimpi aneh-aneh dan tidak muluk-muluk menyimpan asa untuk memperbaiki rumahnya, meski dinding tak layak dan atap sering bocor saat hujan. Namun, ia mengaku pernah satu kali bermimpi indah mendapatkan pakaian baru yang sangat bagus, pemberian dari seorang pejabat yang datang ke rumahnya, namun ia tidak kenal. Ternyata, mimpi itu adalah pertanda rumahnya terpilih untuk direnovasi dalam TMMD kali ini.

Ter isak sedih tak menampik bahwa ia juga dan anaknya sudah terlebih dahulu ditinggal isterinya menghadap sang khalik ( meninggal dunia ).

Sumber: Pendim Martapura

News Feed