oleh

Tentara Udara Diraja Malaysia Sambangi Lanud Atang Sendjaja

-TNI Polri-611 views

Bisnis metro, BOGOR – Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) yang dipimpin Lt. Col Syed Faisal bin Syed Abdul Kadir, menyambangi Lanud Atang Sendjaja yang diterima langsung Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana, bertempat di Mako Lanud Atang Sendjaja. Kamis (12/9).

Ketika mengawali sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan selamat datang kepada delegasi TUDM. “Selamat datang kepada rombongan TUDM. Kami warga Lanud ATS menyambut dengan sukacita kehadiran saudara-saudara sekalian,” ujar Komandan Lanud ATS, Marsma TNI Eding Sungkana.

Danlanud Ats mengajak TDUM maupun personel Lanud ATS untuk memanfaatkan momentum pertemuan ini untuk saling mengenal. “Marilah kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan yang baik ini untuk saling mengenal dan saling bertukar pengalaman tentang tugas dan fungssi kita secara umum,” ujarnya.

“Harapan saya dengan adanya kunjungan seperti ini, hubungan kita yang sudah terjalin dengan baik ini akan dapat ditingkatkan lagi, pada masa kini maupun pada masa yang akan datang,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Delegasi TUDM Lt. Col Syed Faisal bin Syed Abdul Kadir, menyampaikan rasa senang bisa berada di Lanud Atang Sendjaja, dan berterima kasih karena mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Komandan Lanud Atang Sendjaja beserta para pejabat Lanud Atang Sendjaja lainnya.

Sumber: Pen Ats

 

News Feed