oleh

Tim M Reza Ao Tetap Pasang Target ikut Kompetisi Pilkada Tangsel 2020

-Megapolitan-389 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Ketua Tim yang sekaligus Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan, Maxwell Poluan, menyampaikan niat pencalonan ketuanya yakni M Reza Ao melalui jalur perseorangan atau independen dan menyatakan secara data telah siap. Namun hingga hari terakhir penerimaan berkas pencalonan di KPU terganjal masalah belum memiliki pasangan calon yaitu calon wakil walikota.

Hal tersebut diungkap Maxwell yang bersebelahan dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila Tangsel M Reza dan Bendahara serta jajaran pengurus MPC lainnya

Karena sesuai pentahapan teknis program yang telah diatur oleh KPU RI yang tidak bisa diperpanjang maka timnya akan melalui jalur partai politik.

“Kami tadi siang juga telah hadir menyampaikan konfirmasi ke Kantor KPUD Tangsel,” ungkapnya saat konferensi pers di Sekretariat MPC PP Kota Tangsel, Minggu (23/2/2020) malam.

Sementara M Reza Ao sendiri menyatakan kuota suara dukungan sudah jauh lebih dari cukup. “Jadi tidak apa-apa, masalahnya hanya di calon wakil walikotanya tidak ada,” tutur Reza.
Namun demikian ini bukanlah kegagalan. tapi kita berharap penjaringan (di partai),rekomnya untuk kita.

Yang terpenting disampaikan M Reza langsung adalah ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Pemuda Pancasila, ormas pendukung, dan unsur lainnya yang telah ‘ gol ‘ di tahapan jalur perseorangan.

Waktu yang masih ada dan komunikasi secara maksimal akan dilakukan terus. “Target, dan permintaan kita, kepada Ketua, agar tetap maju berkompetesi tahun ini menjadi Walikota,” pungkas Maxwell.
(Sugeng)

News Feed