oleh

Tingkatkan Hubungan Sinergitas TNI-POLRI Koramil 15/Sanden Kirim Tumpeng Pada HUT Bhayangkara Ke-76 Ke Polsek Sanden

-TNI Polri-53 Dilihat

Bantul – Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono dan anggota bersama jajaran Forkopimkap Kapanewon Sanden berkunjung ke Markas Polsek Sanden untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, pada Jum’at pagi (01/07/2022).

Danramil 15/Sanden Kapten Cba Mardiyono mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan, sinergitas antara pihak TNI dan Kepolisian khususnya Koramil 15/Sanden dengan Polsek Sanden serta jajaran Forkopimkap plus Kapanewon Sanden.” Ungkapnya.

Dengan kegiatan silaturahmi semacam ini guna meningkatkan dan menjaga hubungan kerjasama sinergitas yang baik antar lembaga instansi untuk bersama-sama melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjaga kondusifitas wilayah.” Ucapnya lagi.

Sementara Panewu Sanden Denis Ngajis Hartono S.STP MPA mengatakan bahwa dari jajaran Forkopimkap Plus Kapanewon Sanden mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -76 semoga jajaran Kepolisian semakin sukses dan semakin jaya. Semoga hubungan sinergitas jajaran Forkopimkap Sanden semakin solid dalam mengabdi dan mensejahterakan Masyarakat.” Tuturnya.

Kapolsek Sanden Akp Haryanto SH dengan penuh haru menyampaikan ucapan trimakasih kepada Danramil, Panewu dan jajaran Forkopimkap Sanden yang telah datang menyampaikan ucapan selamat pada HUT Bhayangkara ke-76 ini dan semoga hubungan sinergitas ini tetap terjaga dan solid dan semakin dicintai masyarakat.” Ucapnya.