oleh

TINGKATKAN KESADARAN WARGA,BABINSA KORAMIL 08/KM TERAPKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

-TNI Polri-57 Dilihat

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu yang terus melaksanakan komunikasi sosiali dan aksi nyata di Desa muara tobek, Kecamatan Pucuk rantau, Kabupaten Kuansing.
Selasa ( 26/04/2022).

Dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan warga desa binaannya, Babinsa Serda Adi menyampaikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat desa binannya

“kita ingin kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 semakin meningkat dengan semakin patuh dalam memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan dalam aktivitas sehari-hari”.ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, warga yang kami berikan himbauan dan sosialisasi menunjukkan respon yang baik dengan harapan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari Babinsa.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar kepada masyarakat”ungkapnya.