oleh

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal  Gelar Olah Raga Bersama

-Olahraga, TNI Polri-258 Dilihat

Bisnismetro.id, SURABAYA – Dalam rangka meningkatkan tali silaturami, Cabang 1 Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menggelar olah raga bersama Pembina Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto yang sehari-hari menjabat Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal, olah raga ini diikuti juga anggota Ranting A dan B. Pada kesempatan ini, diserahkan kendaraan operasional dari Pembina kepada Ketua Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal Ny. Zara G. Hariyanto bertempat di Mako Puslatmar, Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, Selasa (31/5).

Dalam sambutannya Pembina Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal menegaskan dengan diserahkannya satu unit kedaraan operasional diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi Jalasenastri Cabang 1 Kodiklatal untuk memberikan Kinerja terbaiknya. Selain itu, Pembina Cabang 1 juga berpesan agar Jalasenastri harus mampu menciptakan suasana yg Harmonis dilingkungan keluarga dan organisasi.

Pembina juga berpesan supaya kendaraan operasional ini dirawat dengan baik “Keberadaan kendaraan dinas ini supaya dirawat dan dijaga sehingga mempunyai usia pakai yang panjang, sehingga semua kegiatan dan kepentingan dinas dapat berjalan dangn lancar,’ Ujar Laksma Gatot

Pada kesempatan ini, Pembina juga mengucapkan terimakasih dan memberikan ucapan selamat kepada pengurus dan anggota Cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal atas prestasi yang yelah diraihnya mendapat beberapa juara pada kegiatan perlombaan peringatan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara Komandan Puslatmar selaku Pembina Ranting B, para pengurus cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal, para pengurus Ranting di bawah jajaran cabang 1 Jalasenastri Kodiklatal.(***)