oleh

TNI AL Berikan Apresiasi Atlet Mabesal Berprestasi

Bisnismetro.id, JAKARTA — TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Kolonel Marinir Gatot Mardiyono memberikan apresiasi kepada atlet-atlet Mabesal yang berprestasi pada event Lomba Tembak Kasal Cup 2021 dan Lomba Triathlon Unesa 2021, bertempat di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta. Senin, (13/12).

Para atlet yang berhasil meraih juara pada Lomba Tembak Kasal Cup 2021 yang merupakan atlet Jalesveva Jayamahe Shooting Club (JJSC) yaitu Juara 1 Beregu Eksekutif 20 M TNI/ Polri diraih Kolonel Laut (P) M. Risahdi dari Dispamsanal, Mayor Laut (S) Eka Yudha S. dari Disminpersal, dan Pelda TTG Alidin dari Satma Denma Mabesal, sedangkan Juara 3 Perorangan Eksekutif 20 M Putra TNI/Polri diraih oleh Kolonel Laut (P) M.Risahdi.

Selain itu kategori Juara 1 Perorangan Presisi 25 M Putri TNI/Polri diraih oleh Serda Mus/W Nesya Safira dari Satsik Denma Mabesal, Juara 2 Beregu Presisi 25 M TNI/Polri Kolonel Laut (P) M. Risahdi, Mayor Laut (S) Eka Yudha S., Pelda TTG Alidin sedangkan Juara 1 Perorangan Eksekutif 20 M diraih Mayor Laut (S) Eka Yudha S. Sementara itu Juara 1 Beregu Eksekutif 20 M Pamen diraih oleh Kolonel Laut (P) M. Risahdi, Kolonel Laut (T) Jati Laksono dari Dislitbangal, dan Mayor Laut (S) Eka Yudha S.

Disamping lomba menembak diberikan juga apresisi kepada pemenang Medali Emas kejuaran Triathlon kepada Serda Jas/W Angela Patria Vanya kategori Age Group pada event Universitas Negeri Surabaya (Unesa) 2021 di Surabaya.

Pemberian apresiasi oleh pimpinan TNI AL ini merupakan salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL melalui pembinaan personel. Diharapkan dengan pemberiaan apresiasi ini juga dapat meningkatkan motivasi prajurit untuk lebih berprestasi pada semua cabang olahraga yang membawa harum nama TNI AL.(***)

News Feed