oleh

Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Acara Halal Bi Halal Dan Silaturahmi Beserta Tokoh Agama

-Berita Utama-44 Dilihat

Wadanramil-06/KG Kodim 0502/JU Lettu Arm R. Ginting bersama Tri Pilar Kelapa Gading menggelar acara Halal Bi Halal Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Beserta Tokoh Agama Kec. Kelapa Gading bertempat di Kantor Kecamatan Kelapa Gading Aula Lt 5 Jl Boulevard Timur Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (9/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kelapa Gading Bpk Darmawan AP., Kanit Bimas IPTU DAMUN Mewakili Kapolsek Kelapa Gading, Wadanramil Kelapa Gading Lettu Arm R.Ginting , Sek Cam Kelapa Gading Suci Polaputri , Kanit Binmas Polsek Kelapa Gading IPTU Damun , MUI Kelapa Gading Ustad H. Agus Muslim, DMI Kelapa Gading Ustad Tajudin , NU Kelapa Gading Bapak Ustad Mardan Zaki, FKDM Kelapa Gading , Kader PKK Kecamatan Kelapa Gading dan perwakilan Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelapa Gading.

Bapak Camat selaku ketua Panitia dalam sambutanya mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan YME sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan, terima kasih kepada Kapolsek, Danramil, Ketua Umum MUI dan seluruh hadirin.

Perbedaan yang ada pada kita semua jangan di jadikan perpecahan, sebaliknya justru kita pupuk, Kerukunan dan kebersamaan adalah tujuan kita semua, baik Pemerintah maupun masyarakat, imbuhnya.

” Jadikan bulan Yang Fitri momentum untuk memperbaiki diri , terima kasih kepada Koramil dan Polsek yang selama ini sudah bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kelapa Gading,” pungkas Darmawan.

Sementara Wadanramil-06/KG Lettu Arm R. Ginting yang mewakili Danramil Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan selama pelaksanaan bulan Ramadhan sampai Idul Fitri Tripilar intens melakukan patroli bersama baik siang maupun malam sehingga hasilnya tingkat kriminalitas baik di jalan maupun diperumahan menurun.

Dalam kesempatan ini kami sangat mengapresiasi kegiatan Halal bi halal ini, kegiatan ini adalah bagian untuk mempersatukan kita semua, Kita memiliki berbagai macam suku, etnis dan permasalahan yang selama ini dapat diselesaikan bersama, ujar Ginting.

“Semoga sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dalam semua kegiatan untuk mewujudkan wilayah Kelapa Gading yang aman sehingga warganya merasa aman dan nyaman”, pungkasnya.

Sumber Pendim 0502/JU

News Feed