oleh

Tukang Bakso Gerobak di Tangsel, Dipolisikan Gegara Remas Payudara Perempuan 17 Tahun

-Megapolitan-239 views

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Polisi Tangsel melakukan ungkap kasus  kategori pencabulan dengan cara meremas payudara korban

Waka Polres Tangsel, Kompol Stevanus Lukyto, mengatakan bahwa kejahatan ini dilakukan oleh seorang pelaku initial S (22) terhadap korbannya initial TS (17) pada tanggal 15 Oktober 2020 pukul 23.00 Wib  di daerah Cipadu Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren.
S, yang profesinya selama ini adalah pedagang bakso dengan menggunakan gerobak, pada saat malam itu hendak pulang ke kontrakannya. Saat bersamaan di jalanan yang ada dekat tanggulnya (polisi tidur) dari arah belakang melihat korban yang selama ini menjadi langganan baksonya sedang naik motor matik boncengan sama temannya perempuan juga.
“Tapi ketika korban agak dekat dengan pelaku, tiba-tiba gerobaknya diserongkan sedikit untuk menghalangi laju motor korban,” ungkap Lukyto, saat gelar perkara di Mako Polres Tangsel, Senin (19/10/2020).
Lanjutnya, karena kaget, korban menghentikan motornya. Namun tiba-tiba tangan kanan pelaku meremas payudara korban.
Tak terima perlakuan pelaku, keesokan harinya 16 Oktober 2020,  korban melapor ke Polsek Pondok Aren.
“Setelah kita tangkap, dan dilakukan pemeriksaan, ternyata pelaku ini mengaku motifnya hanya hawa nafsu birahi terhadap korban,” ujarnya, didampingi Kapolsek Pondok Aren Akp Riza Sativa dan Kanit Reskrim Iptu Sumiran.
Pelaku akan dilakukan proses penyidikan dengan Pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak, juncto 281 KUHP. Ancaman pidana minimal 5 tahun maksimal 15 tahun penjara. (sugeng)

News Feed