oleh

Turnamen Bola Volly Danrem Cup Tahun 2023 di Tutup, Brigjend TNI Dendi Suryadi S.H, M.H : Memelihara Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

-TNI Polri-75 Dilihat

SAMARINDA.BISNISMETRO.ID – Danrem 091/ASN Brigjend TNI Dendi Suryadi S.H, M.H. didampingi Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P., M.M menutup Open Turnamen Bola Voly Antar Club se-Kaltim Piala Danrem Cup Tahun 2023, bertempat di Gedung Serbaguna Komplek GOR Segiri Samarinda Jl. Kusuma Bangsa Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota. Sabtu (25/2/2023) malam.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, “Setelah beberapa hari mengikuti turnamen ini, maka tibalah saatnya pada acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan  penyelenggaraan turnamen ini, yang hasilnya telah dapat  di ketahui  oleh   seluruh   peserta”.

“Masing-masing tim telah dapat mengetahui prestasi yang telah  dicapai dan sekaligus mengukur sejauh mana kemampuan atlit yang dimiliki oleh suatu tim. Bagi tim yang telah sukses meraih juara, kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai, semoga hal ini dapat dipertahankan  bahkan harus ditingkatkan demi kemajuan prestasi olah raga di Kalimantan Timur, khususnya cabang bola voli. Jadikanlah prestasi tersebut sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan pada  event – event  mendatang”, pesan Danrem.

“Demikian pula pada tim yang belum berhasil meraih juara, saya berharap agar janganlah berputus asa dalam mengejar prestasi, karena kekalahan bukanlah suatu kegagalan, namun sebuah kesuksesan yang tertunda dan hanya dapat dicapai dengan terus berlatih serta belajar  dari pelatih  maupun  atlet   lainnya. Kedepan, masih banyak kesempatan untuk mengukir prestasi, baik dikejuaraan yang sama, maupun pada kejuaraan lainnya”, ungkapnya.

“ Selaku Komandan Korem 091/ASN, kami ucapkan terima kasih atas   dedikasinya dilapangan, tak lupa pula saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya, atas segala kerja keras dan dukungannya selama ini, sehingga penyelenggaraan turnamen ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses serta sesuai dengan tujuan yaitu disamping untuk meningkatkan prestasi olah raga dicabang bola voli, juga untuk memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ungkap Danrem.

Diketahui Turnamen Bola Volly Danrem Cup Tahun 2023 di laksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 25 Februari 2023 yang diikuti sebanyak 20 tim.

Hasil akhir dari pertandingan turnamen Turnamen Bola Volly Danrem Cup Tahun 2023 adalah Juara 1 Tim CJDW Kodim 0909/KTM uang pembinaan sebesar Rp. 12.500.000, Piala dan Piagam Penghargaan.

Juara 2 Tim Singo Yudha Kodim 0912/Kbr uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000, Piala, dan Piagam Penghargaan. Juara 3 Tim Kenangan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000, Piala dan Piagam Penghargaan. Sedangkan Juara 4 Tim GM Junior Kodim 0901/Smd  uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000, Piala dan Piagam Penghargaan.

Penyerahan piala dilakukan oleh Danrem 091/ASN, Kasrem 091/ASN dan Bupati Kutai Timur. Acara juga ada pembagian Doorprize Undian berupa sepeda Gunung 6 Unit dan Sepeda Motor 6 Unit.

Hadi dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua KONI Kaltim diwakili Drs. H. Ego Arifin, Ketua MUI Kaltim, KH. M. Rasyid, Dandim 0901/Smd, Letkol Czi Eko Supri Setiawan S.sos., Dandim 0912/Kbr, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo S.sos.,M.I Pol.,Dandim 0909/Kutim,Letkol Inf Adi Swastika,S. Hub.,Int, Bupati Kubar , Bpk. F.X Yapan, Bupati Kutim ,Drs. H. Ardiansyah Sulaiman,M. Si, Wakil Bupati Kutim ,H. Kasmidi Bulang, Anggota DPRD Kutim, Drs. Yusuf T. Silambi,MM,M. BA., Bank Arta Graha Peduli, Aji, Kabid Bina Prestasi Olahraga KONI Kaltim, Bpk. H. Tafifullah dan Wakil Ketua VII Bid. Voli Pantai PBVSI Kaltim, Yosef Subuh, S.Pd. (Penrem091)