oleh

Uwen Sutan Palito Sakit, Seniman Minang Gelar Aksi Peduli

-Hiburan-94 views

Bisnis Metro, JAKARTA – Seniman Minang Jakarta menggelar Aksi Peduli terhadap rekan seprofesi, Uwen Sutan Palito yang tengah dirawat secara insentif di RS Ahmad Mutar, Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Artis Minang seperti Alkawi, Odi Malik, Jhon Paris, Anto Barau, David Istambul, Edi Gading, Edi Brashco, Enzailani Junaidi Ismaol berkumpul dan turut menyumbangkan suaranya di Thamrin City, Jakarta, Senin (25/2), sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Aksi Peduli ini mendapat dukungan dari owner RM Thamrin City dan pengusaha muda Feriyanka beserta istri serta pecinta musik Minang Alex Samurken beserta kolega.

Sehingga, kegiatan mulia ini bisa terlaksana dengan mengedepankan rasa saling membantu dalam kesulitan yang tengah dihadapi seniman Uwen.

Dalam keterangannya, Sony Itam Pepito mewakili seniman Minang Jakarta, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban saudara seprofesi yang sedang membutuhkan biaya dan dukungan moril.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh artis Minang Thamrin City apabila ada artis minang yang mengalami musibah atau sakit yang sangat serius seperti yang dialami oleh Uwen,” pungkasnya.

Penulis/Editor: Yuni

News Feed