oleh

Viral Penemuan Jasad Pemuda Terbujur Kaku Tersetrum Kawat Pengaman Belakang Lapak Batu Akik Ciputat Tangsel

-Peristiwa-89 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di belakang lapak penjual batu akik di Jalan Aria Putra, RT01 RW02, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/02/2023). Tubuhnya terbujur kaku dengan bagian tangan menyentuh kawat pengaman.

Peristiwa itu baru diketahui pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB. Tak ada identitas apapun yang dibawa pria misterius tersebut. Dugaan sementara, korban tewas tersetrum saat menyentuh kawat pengaman yang terpasang melintang di sekitar lapak penjual akik.

Petugas kepolisian dari Polsek Ciputat Timur telah mendatangi lokasi kejadian. Guna mengevakuasi jasad pria muda itu, polisi meminta bantuan petugas PLN untuk memotong kawat listrik yang masih tersangkut di tangannya.

“Dari pengecekan bersama-sama tadi, diduga terindikasi memang dipasangkan kawat pengaman untuk lapak tersebut dari pemilik lapak karena sering terjadi pencurian. Lapaknya, lapak batu akik,” terang Petugas PLN, Dwi (33), di lokasi.

Warga sekitar tak ada yang mengenali korban. Dari ciri-cirinya, korban mengenakan celana panjang tanpa alas kaki, memakai sweater hitam, bungkusan buah rambutan terkelupas,dan bertubuh kurus, dan Pada bagian ujung jari tangan dan kaki nampak menegang akibat tersengat listrik.

Ketua RT setempat, Ujang Kusmana, memastikan bahwa korban bukanlah warganya. Dia sendiri baru mengetahui kejadian itu setelah dikabari pagi tadi saat lapak penjual akik masih tutup.

“Bukan warga saya, nggak ada yang kenal,” ucapnya.

Pihak kepolisian belum mau memberi keterangan di lokasi. Petugas hingga kini masih memeriksa keterangan saksi-saksi, termasuk pemilik lapak penjual batu akik. Lapak itu kini ditutup sementara dengan diberi garis polisi.