oleh

Wakasal Periksa Pembangunan Sarpras Mabesal

-TNI Polri-268 Dilihat

Bisnismetro.id, JAKARTA – Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono di sela-sela kesibukan tugasnya sehari-hari, memeriksa pembangunan sarana dan prasarana (Sarpras) yang sedang dilaksanakan di Mabesal. Rabu (20/4).

Pemeriksaan pertama Wakasal yang didampingi Asops Kasal Laksda TNI Dadi Hartanto dan Kadisbekal Laksma TNI Eko Purwanto adalah di Dispenal, yang disambut Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono di Studio Radio JJM (Jalesveva Jayamahe) di Gedung B4 Lantai 1 Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur.

Di Radio JJM, Wakasal mendapatkan penjelasan dari Kadispenal dan Kepala Radio JJM Mayor Laut (K) Hasan Azhari mengenai kondisi stasiun radio dan fasilitas yang dimiliki. Radio JJM saat ini memiliki Studio On-Air dan Studio Produksi yang mempunyai kemampuan kedap suara. Selain itu juga mendapatkan pejelasan tentang perkembangan radio terkait jumlah pendengar, program acara, reportase dari satuan-satuan TNI AL dari seluruh Indonesia, berita pasang surut yang banyak masyarakat dibutuhkan khususnya nelayan, info lalu lintas, musik, dan lainnya.

Selain di Radio JJM, Wakasal juga berkesempatan memeriksa ruang Media Center Dispenal yang merupakan tempat pemantauan berita-berita siaran televisi dan media online. Selanjutnya Wakasal juga mendapatkan penjelasan dari Kadispenal tentang kemajuan pembangunan Studio Siaran Televisi “Studio Nusantara Sagoro 1” yang hampir rampung pengerjaannya.

Pada kesempatan tersebut Wakasal juga memeriksa perkembangan pembangunan fasilitas olahraga di Mabesal, yaitu kolam renang “Tirto Sagoro” yang saat ini sedang dalam proses renovasi.(***)