oleh

Wakili Dandim, Danramil 02/KT Hadiri Pelepasan Atlit Liga santri Piala KASAD PSSI Tungkat Provinsi Riau Tahun 2022

-TNI Polri-50 Dilihat

Bertempat di Masjid Agung Ponpes Syafa’aturasul Batu Ampar Desa Beringin Taluk Kec,Kuantan Tengah Kab,kuansing Danramil 02/Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto mewakili Dandim 0302/Inhu Letkol Kav. Dani Prasetyo Wibowo S.Sos menghadiri Pelepasan Atlit Liga santri Piala KASAD PSSI Tungkat Provinsi Riau Tahun 2022 Oleh Asisten II Pemda Kab,Kuansing Ir.Meisir, Sabtu (13.08.22)

Dalam sambutannya Asisten II Pemda Kab,Kuansing mengatakan Atas nama pemerintah Kabupaten kuansing mengucapkan selamat bagi anak-anak yang tergabung dalam liga santri ini.”Kalian membawa nama Baik Kab,kuansing dan ponpes stafaaturrasul. Harapan kami agar para peserta selalu menjaga kekompakan, kesehatan dan Stamina, agar anak-anak sekalian dapat membawah hasil yang maksimal. Selain itu kita sangat berterimakasih kepada Bapak Kasad yang sudah banyak memberikan perhatian kepada kita semua”, ujarnya.

Selanjutnya Plt ketua PSSI Kab,kuansing dr. Ferdiansyah S.Pog menjelaskan Liga Santri ini adalah dalam rangka memperebutkan piala Bapak Kasad di tingkat provinsi Riau yang akan di laksanakan di Pekanbaru di mulai tanggal 14-19 Agustus 2022. Liga santri Piala Bapak Kasad ini kita laksanakan dalam rangka memupuk tali silaturrahim antar santri-santri sekaligus juga untuk mencari bibit-bibit pemain bola di Pondok Pesantren.

Danramil 02/Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto juga menjelaskan liga ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan angkatan Darat terhadap Sepak bola U-15 tahun Bagi ponpes-Ponpes yang ada di provinsi Riau. Dirinya juga mengucapkan “selamat bertanding, dan jaga sportivitas dalam bertanding”.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kab,kuansing Syafril ST, Kabag umum pemda Kab,Kuansing Masnur Judin, pimpinan Ponpes Syafaaturrasul Desa Beringin Hamdani Purba LC.MA, Para ustadz pengasuh ponpes Syafaaturrasul serta Anak-Anak dan pendukung yang tergabung dalam liga santri sejumlah 28 Orang. (SN)