oleh

Warga Komplek Dhaya Pesona Sumbang APD Berkualitas buat Petugas TPU Jombang

-Megapolitan-289 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Warga komplek Dhaya Pesona dan sekitarnya, sumbang puluhan baju APD (Alat Pelindung Diri) dan sarung tangan buat petugas makam TPU Jombang Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diana, sebagai salah satu perwakilan warga yang menyerahkan bantuan tersebut, mengatakan bahwa akibat dampak corona, telah dirasakan semua lapisan masyarakat.

“Fungsi kita masing-masing memang berbeda, tetapi tubuh kita sama, yaitu Indonesia. Mungkin tugas kami memberi, tetapi tugas bapak-bapak di pemakaman ini berat, tugasnya lebih dari kaki,” ungkapnya, Rabu (22/4/2020).

Meski kesedihan dirasakan bersama, menurut dia, musti dijalani sesuai fungsinya masing-masing. “Mari saling berdoa, pun juga buat para petugas di TPU dan keluarganya ini diberi kesehatan,” ujarnya.

Bantuan APD sangat bagus ini ada dua jenis (sekali pakai dan bisa dicuci lagi). “Semoga sebagai awal yang baik implementasinya bagi teman-teman yang lain,” ucap Diana.

Sementara perwakilan TPU Jombang, Tabroni, mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas bantuan ini. “Kami meminta doanya dari para penyumbang dalam hal kesehatan dan keselamatan,” tandasnya.

News Feed