oleh

Warga Komplek PBI Senang Golkar Tangsel Melakukan Penyemprotan Disinfektan

-Megapolitan-384 views

Bisnis Metro.id,TANGERANG SELATAN- Warga dan Ketua RW 022 Komplek Puri Bintaro Indah Kelurahan Jombang Ciputat Kota Tangsel, menyatakan apresiasi atas bantuan penyemprotan disinfektan dilingkungannya.

Mereka menyatakan saat ini tak mau bertendensius atau berperasangka buruk bilamana ada sekelompok masyarakat ataupun golongan yang mau turun langsung membantu dalam hal pencegahan penyebaran covid-19.

“Kami senang saja dan terbuka siapapun yang mau berbuat sosial saat pandemi corona begini, termasuk hari ini dari Partai Golkar yang menyemprot disinfektan di PBI ini. Semoga wilayah kami ini masih aman dari virus corona,” ungkap Happy Bayu Amadhy selaku Ketua RW di PBI, Rabu (29/4/2020).

Sementara itu, Noval al Farez selaku Satgas Golkar Peduli covid-19, menjelaskan kepada bisnismetro.id bahwa gerakan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid.

“Kita bergerak berdasar kebutuhan warga dan jadwal yang sudah kita atur. Maka sama-sama kita saling menjaga dan memberikan kontribusi yang terbaik di masyarakat.

Dalam kegiatan ini, dirinya mengaku selain penyemprotan juga memberi souvenir berupa lembaran kalender agar warga mengingat waktu.

Kalender bergambar paslon walikota periode mendatang itu, dinyatakan oleh Noval hanya sebatas sosialisasi perkenalan balon yang telah diusung Partai Golkar.

News Feed