oleh

Wujud kamanunggalan Babinsa dikewilayahan, Serka Heri Komsos dengan warga di kelurahan Timbau

-TNI Polri-94 Dilihat

Samarinda. bisnismetro.id-      Salah satu bentuk dalam upaya mempererat sinergisitas untuk mewujudkan kemanunggalan dikewilayahan, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 01/Tenggarong, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Serka Heri Komsos dengan warga binaannya di kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kukar, rabu’ 29/03/2023.

Dari keterangannya, Serka Heri menyebutkan sebagai aparat kewilayahan (Babinsa) Komsos merupakan salah satu hal yang harus dilakukan sebagai penunjang pelaksanaan tugas di kewilayahan.

“Melalui Komsos dengan warga di wilayah binaan akan dapat mewujudkan kemanunggalan dalam mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas”, tutur Serka Heri.

Dalam Komsosnya dengan warga di jalan Pesut RT. 18 kelurahan Timbau, kecamatan Tenggarong, Serka Heri menghimbau warga untuk saling hormat menghormati serta menumbuhkan toleransi antar umat beragama terlebih saat ini bulan puasa bagi umat muslim.

“Tingkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama dengan saling menghormati terlebih saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa”, himbau Heri.     Sumber Dim 0906/Kkr