oleh

Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Pasar

-TNI Polri-226 Dilihat

Teluk Kuantan– Demi menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Desa Beringin Taluk khususnya sarana dan fasilitas umum, Babinsa Koramil 02/KT dibantu masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan pasar modren taluk kuantan kab kuansing Rabu 13/07/22.

Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan dikanan kiri sekitar pasar serta disekitar kompleks pasar modren.

Kegiatan tersebut dibantu oleh beberapa orang pegawai dinas kebersihan, serta masyarakat seputaran pasaran modren.

Babinsa Sertu Wardialis yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud bhakti TNI pada masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini sangat bagus dan bermanfaat karena dengan dilaksanakan kerja bakti pasar menjadi bersih dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman,” tuturnya.

Babinsa juga mengatakan, pembersihan lokasi pasar tersebut sebagai bentuk memperindah pemandangan pasar agar tidak mengganggu pengunjung yang masuk untuk membeli di pasar.

Kedepan bakti sosial tersebut akan dilakukan secara rutinitas pada setiap hari Jumat dan akan dilaksanakan secara bergilir dari semua lokasi pasar yang ada di daerah itu.

Babinsa juga meminta kepada warga pedagang di pasar agar jangan membuang sampah sembarang di dalam kompleks pasar dan harus bertanggung jawab atas kebersihan pasar, hal ini untuk kenyamanan dan keindahan lingkungan pasar.”tutupnya.