oleh

Yel Yel Pancasila Abadi Bergema Saat Launching Maskot Pilkada Tangsel

-Megapolitan-3.283 views

Bisnis Metro;TANGERANG SELATAN- Pekik yel yel Pancasila lalu dijawab Abadi lebih menggema saat kegiatan launching maskot Pilkada Tangsel 2020 di Hall Aula Universitas Terbuka Kelurahan Pondok Cabe Pamulang.

Ya, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Tangsel tampak lebih memadati pelaksanaan yang diselenggarajan oleh Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPUD Tangsel diawali dengan konvoi karnaval arak arakan mulai start dari Jalan Promoter Polres Tangsel dan finishnya di UT dengan peserta dari Lintas Parpol maupun ormas-ormas lain.

Dilokasi; seusai acara, Sekertaris Cabang Pemuda Pancasila Tangsel Maxwel Poluan kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya hadir dalam rangka memenuhi undangan KPU Tangsel.

“Sesuai intruksi Ketua MPC, kami pengurus MPC PP Tangsel langsung memberikan Instruksi kepada seluruh jajaran baik dari MPC,/PAC, komando inti, ranting sampai anak ranting untuk turut serta mensukseskan acara launching Pilkada ini.

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila menyarakan bahwa kaunching tersebut penting guna mensukseskan Plikada 2020 mendatang

“Poinya jelas, acara ini di laksanakan untuk mensukseskan pilkada, artinya ormas ini mempunyai peran penting untuk membantu pemerintah kota agar tetap kondusif. Semoga pilkada kedepan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang di harapkan masyarakat Tangsel pada umumnya.” kata Reza AO yang juga merupakan sosok diperbincangkan maju menjadi bakal Calon Walkot Pilkada Tangsel 2020.

Saat launchingpun juga dihadiri oleh Walikota Airin Rachmi Diany, Polres, Kodim yang diwakili Koramil Ciputat, Komisiener KPUD Provinsi Banten, dan lain-lain.(sugeng)

News Feed