17 Bacaleg Partai Kebangkitan Nusantara Kota Tangsel Lolos Pendaftaran KPUD

Megapolitan266 Dilihat

Bisnis Metro,TANGERANG SELATAN- Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah diterima sebagai peserta Pemilu 2024

Hal tersebut diungkapkan Tri Joko Santoso. Ketua PKN Tangsel bahwa, terbukti pada hari ini Minggu 14 Mei 2023 pihaknyaa bisa mendaftarkan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bersama-sama ikut memeriahkan pesta demokrasi di Tangsel tahun 2024

“Sebenarnya misi kita ini mencoba berasal dari hadist nabi atau semangat untuk memajukan masyarakat, ingin bersama-sama memajukan masyarakat Tangsel, utamanya adalah meningkatkan pendidikan di Tangsel,” ungkap Tri, dalam konfrensi persnya.

Kemudian yang ke-2 ingin memajukan usaha masyarakat bawah.

“Kita akan mengadakan pendampingan secara rutin, dan alhamdulillah sampai hari ini PKN punya perusahaan mikro menengah yang sudah dijalankan selama ini,” sebutnya.

Lanjut dia, jadi kita sudah punya tim umkm yang ada di Tangsel, yang mana sudah jauh hari hitungan kami sebelum PKN itu lolos, sudah terjun ke masyarakat memberikan pembicaraan tentang bagaimana ekonomi masyarakat supaya maju.

Pendaftaran ke KPUD, total PKN Tabgsel ada 17 Bacaleg yang maju dalam kontestasi politik di Kota Tangsel.

“11 orang laki-laki dan perempuan 6 orang,” tukasnya.(SG)