Danramil 08/KM Hadiri Pelepasan Kafilah MTQ XXII Di Wilayahnya

TNI Polri33 Dilihat

Bertempat Di Halaman Kantor Camat Kuantan Mudik,Komandan Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Aplison menghadiri pelepasan Kafilah Kecamatan Kuantan Mudik yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di kecamatan Logas Tanah Darat Pada Tanggal 16-21 September 2024.
Senin (16/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkopimcam, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, serta undangan lainnya se kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi.

Camat Kuantan Mudik Denta Mariyon S.Sos menyampaikan bahwa hari ini akan berangkat kontingen dari kecamatan kuantan mudik berjumlah 68 orang.“Mereka akan diberangkatkan mengikuti MTQ ke XXII Tingkat Kabupaten dari tanggal 16-21 September 2024 di Kecamatan LTD,” ujarnya.

“Untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang memberikan sumbangsihnya walaupun belum sesuai apa yang kita harapkan”Ungkapnya.“Kami berharap do’a dan restu dari seluruh masyarakat Manismata agar kiranya semua kafilah diberikan kesehatan dalam mengikuti MTQ dan membawa nama baik kecamatan,” harapnya.

Sementara itu,Danramil 08/KM Kapten Inf Aplison menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak- pihak terkait yang telah memberi dukunganya baik secara moril maupun materil.“Yang mana MTQ ini sangatlah penting dan strategis sebagai sarana menumbuh kembangkan semangat memuliakan kitab suci Al-Quran,” ucapnya.

“Semoga putra-putri kita dapat mengukir prestasi dengan menjadi Qori Qoriah terbaik yang tentunya akan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Kuantan Mudik,” tutup Danramil.