Babinsa Komsos di Kampung Pancasila Jaga Pemilu Damai

TNI Polri22 Dilihat

Teluk Kuantan – Babinsa Koramil 02/KT Kodim 0302/Inhu Koptu Indra Eka Putra melaksanakan komsos dengan warga Binaan jelang Pemilu di Pos Kampung Pancasila desa Seberang Taluk Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Sabtu (21/09/2024).

Babinsa Menghimbau Kepada Warga agar selalu menjaga Keamanan dan kenyamanan Desa, karena sekarang ini Sudah memasuki ajang Kampanye terbuka menuju Pemilu, mari jaga kerukunan dan Kedamaian karena perbedaan pendapat,”ungkap Babinsa.

“Ciptakan pemilu damai adalah tugas dan tangggung jawab kita bersama,”lanjut Babinsa.

Kegiatan komsos ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Keterlibatan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjadi kunci utama suksesnya pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Kuansing.

Dengan adanya peran aktif Babinsa dalam melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh penting di masyarakat, diharapkan masyarakat dapat semakin memahami pentingnya menjaga persatuan dan keamanan, serta turut mendukung terwujudnya pemilihan yang damai dan berkualitas.**pungkasnya.